FOLLOW US:


Zidane Belum Tentu Rekrut Eden Hazard

02-04-2019 19:50

 | Eden Hazard

Zidane Belum Tentu Rekrut Eden Hazard
Eden Hazard tampak lesu usai Chelsea dibantai Man City dengan skor 0-6. © AP Photo

Bola.net - Hasrat Eden Hazard untuk membela Real Madrid musim depan nampaknya tidak akan mulus untuk menjadi kenyataan. Pelatih El Real, Zinedine Zidane dikabarkan masih belum tentu mencoba merekrut playmaker Chelsea tersebut.

Hazard yang kontraknya akan habis di Chelsea pada tahun 2020 kerap menebarkan kode mengenai masa depannya. Ia dikabarkan sudah tidak berminat memperpanjang karirnya di Chelsea dan sangat tertarik untuk membela Real Madrid.

Sejumlah media mengabarkan bahwa Hazard ingin menuntaskan kepindahannya ke Ibukota Spanyol pada musim panas nanti. Ia dikabarkan sudah meminta sang agen untuk mulai menjalin kontak dengan Real Madrid untuk mewujudkan transfer tersebut.

Namun menurut laporan yang diturunkan Marca, keinginan Hazard untuk bergabung ke Real Madrid belum tentu menjadi kenyataan. Pasalnya pelatih Madrid, Zinedine Zidane meminta manajemen El Real untuk menunda perburuan Hazard.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui manuver transfer Zidane untuk Hazard.

1 dari 2

Evaluasi Tim

Menurut laporan tersebut alasan mengapa Zidane menunda perekrutan Hazard karena ia ingin mengevaluasi timnya terlebih dahulu.

Seperti yang sudah diketahui, Zidane sempat meninggalkan Real Madrid selama tujuh bulan. Selama itu El Real ditangani oleh dua pelatih, yaitu Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Kedua pelatih ini membuat sejumlah perubahan dalam skuat El Real. Untuk itu Zidane perlu waktu untuk menganalisis komposisi skuatnya sebelum memutuskan belanja pemain.

2 dari 2

Dana Siap

Namun laporan yang sama mengklaim, jika Zidane memberikan lampu hijau kepada Madrid untuk memboyong Hazard, maka besar kemungkinan sang playmaker jatuh ke pelukan mereka.

Chelsea sendiri kabarnya mematok harga yang cukup mahal untuk Hazard. Mereka ingin uang sebesar 100 juta pounds sebagai mahar transfer Hazard.

Zidane dikabarkan akan dibekali dana transfer sebesar 430 juta pounds, sehingga untuk menebus Hazard bukanlah persoalan yang besar bagi mereka.