FOLLOW US:


Zidane Enggan Tanggapi Rumor Hazard - Madrid

13-11-2015 23:30

 | Eden Hazard

Zidane Enggan Tanggapi Rumor Hazard - Madrid
Eden Hazard © AFP
Bola.netBola.net - Legenda sepakbola Prancis, Zinedine Zidane, menyatakan dirinya tak mau berkomentar terkait rumor yang mengaitkan Eden Hazard dengan Real Madrid.

Sejak pindah dari Prancis ke Inggris pada tahun 2012 lalu, performa Hazard kian meningkat tiap musimnya. Ia sepertinya mengalami puncak performanya pada musim lalu bersama Chelsea.

Pasalnya di musim ini, performanya melorot drastis, sampai-sampai Jose Mourinho memilih untuk mencadangkannya beberapa kali. Setelah itu, muncullah rumor bawa winger Belgia itu tak lagi kerasan di Stamford Bridge dan membuka pintu untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Rumor itu coba ditanyakan pada Zidane, yang saat ini berstatus sebagai tim pelatih Castilla Los Blancos. Ia menolak menanggapi hal tersebut, namun menyatakan dirinya mengagumi gaya main winger 24 tahun tersebut.

"Anda harus bertanya pada orang lain tentang hal itu. Saya tak berada dalam posisi untuk menjawab pertanyaan itu. Saya sendiri, saya sangat suka dirinya," ujar Zidane pada ESPN.

"Ia adalah pemain favorit saya (di timnas Belgia). Ia adalah satu-satunya pemain yang paling menyita perhatian saya ketika saya melihat Belgia bertanding," serunya.