FOLLOW US:


Zinedine Zidane Mulai Gelisah dengan Masa Depan Sergio Ramos Cs di Real Madrid

30-12-2020 10:52

 | Asad Arifin

Zinedine Zidane Mulai Gelisah dengan Masa Depan Sergio Ramos Cs di Real Madrid
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. © AP Photo

Bola.net - Zinedine Zidane secara terbuka ingin Real Madrid memberi kontrak baru pada Sergio Ramos dan pemain yang kontraknya habis pada Juni 2021. Namun, pihak Madrid belum menunjukkan tanda-tanda positif pada kasus ini.

Masa depan sejumlah pemain kunci Madrid kini tengah dipertanyakan. Bukan hanya Sergio Ramos, ada Luka Modric dan Lucas Vazquez yang juga menanti tawaran kontrak baru dari Madrid.

Tiga nama tersebut telah menjadi pilar andalan Zidane sejak lama. Vazquez, walau jarang bermain secara reguler, punya peran yang penting bagi Zidane. Sebab, dia bisa memainkan beberapa posisi.

1 dari 2

Baru Luka Modric yang Ditawari Kontrak Baru

Sejumlah media Spanyol menyebut Real Madrid baru memberi tawaran kontrak baru pada Luka Modric. Pemain asal Kroasia itu diminta untuk bertahan di Bernabeu satu musim lagi. Kontribusinya masih sangat besar bagi tim.

Sedangkan, untuk kasus Ramos dan Vazquez, belum ada kontrak baru yang disodorkan. Situasi ini tentu saja membuat Zidane mulai gelisah. Sebab, dia ingin tim terbaiknya dipertahankan pada musim depan.

"Ada perdebatan di sana dan Anda tahu bagaimana pemikiran saya tentang hal-hal ini," ucap Zidane dikutip dari Marca.

"Saya ingin semua pemain ini bertahan di sini, karena mereka adalah yang terbaik. Saya ingin hal-hal ini diperbaiki dan dengan cepat, tentu saja [ingin mereka mendapat kontrak baru sesegera mungkin]," tegas Zidane.

2 dari 2

Situasi yang Genting

Real Madrid harus melihat kasus ini dengan serius. Walau Sergio Ramos dan Lucas Vazquez punya komitmen yang tinggi untuk klub, Madrid harus gelisah melihat banyak klub ingin memakai jasa kedua pemain.

Tottenham siap memenuhi impian Jose Mourinho untuk membawa Sergio Ramos ke Inggris. Di masa lalu, Mourinho pernah menjadi mentor bagi Ramos dan mereka punya hubungan yang bagus.

Lucas Vazquez telah menolak tawaran besar untuk bermain di Arab Saudi awal musim lalu. Namun, dia tidak pernah kehilangan peminat. AC Milan dengan senang hati akan menampung Lucas Vazquez jika Madrid tak memberinya tawaran kontrak baru.

Sumber: Marca