FOLLOW US:


Zlatan Minta Gaji 600 Ribu Pound Per Pekan di Inggris

01-04-2016 05:54

 | Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Minta Gaji 600 Ribu Pound Per Pekan di Inggris
Zlatan Ibrahimovic © AFP
Bola.netBola.net - Terungkap sudah mengapa sampai saat ini belum ada klub Inggris yang mendapatkan jasa Zlatan Ibrahimovic. Menurut The Daily Mail, penyebabnya adalah karena permintaan gaji yang kelewat tinggi.

Meski sudah relatif tua (34 tahun), Zlatan sudah punya nama besar. Ada jaminan Zlatan akan menjadi magnet sponsor di semua klub yang ditujunya. Namun permintaan gaji Zlatan sebesar 600 juta pound per pekan dinilai terlalu besar, meski itu adalah gaji kotor.

Menurut agensi yang mewakili klub yang berusaha mendapatkan tanda tangan Zlatan, angka itu dianggap kelewat besar. Seorang insider dari agensi itu mengatakan bahwa resiko yang dihadapi tak sebanding dengan gaji yang diminta Zlatan.

"Klub Inggris sangat ingin mendatangkannya, tapi gaji yang dia tuntut sangat gila. Dia memang akan menjadi pembelian besar. Tapi kami tak yakin dia layak dihargai semahal itu, terutama dengan usia yang mencapai 34 tahun," terang sang insider dari agensi tersebut kepada The Daily Mail.

Bukan tanpa alasan Zlatan meminta gaji yang sangat besar. Pasalnya, ia juga sudah mendapatkan tawaran gaji satu juta pound per pekan dari sebuah klub Tiongkok. Namun Zlatan masih menolaknya karena ingin bermain di Eropa.