Zouma Sebut Antonio Conte Sosok Perfeksionis

14-03-2017 14:00

 | Kurt Zouma

Zouma Sebut Antonio Conte Sosok Perfeksionis
Kurt Zouma © AFP

Bola.net - Kurt Zouma mengakui Antonio Conte tidak akan membiarkan satu pun detail terlewatkan ketika ia memimpin Chelsea di sesi latihan.

Bos Italia membantu The Blues duduk di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 10 angka, meski musim lalu mereka hanya finish di peringkat 10 klasemen akhir.

Conte sendiri kerap menunjukkan antusiasmenya di pinggir lapangan dan Zouma mengungkap bahwa manajernya itu merupakan sosok perfeksionis, di mana ia terus memastikan tiap pemain memahami perannya.

Antonio Conte



"Anda belajar dengan amat cepat dengannya karena dia amat bergairah dan ingin memberikan segalanya pada kami," tutur Zouma menurut FATV.

"Dia selalu ada di belakang kami, setiap detail penting untuknya. Setiap kali kami menonton video, jika anda berada di luar posisi bahkan hanya untuk satu meter, dia akan berkata 'stop, satu meter ke kanan dan kita akan baik-baik saja'."

"Dia ingin memenangkan semua pertandingan dan memiliki keinginan untuk menang dan energi itu akan membantu kami."

Chelsea baru saja memastikan diri masuk ke babak semifinal Piala FA usai menang 1-0 atas Manchester United di Stamford Bridge semalam. (met/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -