FOLLOW US:


Aaron Ramsey Digosipkan Ditendang Andrea Pirlo dari Juventus, Sang Agen: Omong Kosong!

12-08-2020 04:48

 | Ari Prayoga

Aaron Ramsey Digosipkan Ditendang Andrea Pirlo dari Juventus, Sang Agen: Omong Kosong!
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey © AP Photo

Bola.net - Agen Aaron Ramsey dengan tegas membantah rumor yang menyebut bahwa kliennya tak masuk dalam rencana pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo.

Pirlo baru saja ditunjuk menjadi pelatih tim utama Juventus, berselang beberapa jam usai Bianconeri memecat Maurizio Sarri menyusul kegagalan di Liga Champions.

Penunjukan Pirlo ini terbilang mengejutkan karena pria 41 tahun itu masih miskin pengalaman di dunia kepelatihan dan beberapa hari sebelumnya baru saja ditunjuk menjadi pelatih tim Juventus U-23.

1 dari 2

Bantahan Agen Ramsey

Rumor soal rencana Pirlo terhadap skuad Juventus musim depan pun langsung bermunculan, termasuk soal siapa saja pemain yang terdepak dari tim utama.

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Pirlo tak tertarik memakai Ramsey dalam tim asuhannya. Rumor ini pun segera dibantah oleh agen gelandang asal Wales tersebut.

Mengomentari tweet berita soal masa depan Ramsey yang diunggah BBC Sport, agen Ramsey, Avid Sports and Entertainment Group pun dengan tegas menuliskan hashtag 'Omong Kosong'.

2 dari 2

Aaron Ramsey di Juventus

Ramsey baru bergabung dengan Juventus sejak musim panas tahun lalu, ketika ia direkrut secara gratis usai kontraknya bersama Arsenal habis.

Karier Aaron Ramsey di Juventus tak berlangsung mulus. Ia sempat absen cukup lama akibat cedera. Ketika pulih, Ramsey pun tak langsung menjadi andalan di lini tengah Juventus. Ramsey lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Ramsey kabarnya tengah diminati oleh tiga tim papan atas Premier League, yakni Tottenham, Chelsea, dan Manchester United.

Sumber: Twitter @avid_se