FOLLOW US:


AC Milan Berambisi Kalahkan Juventus untuk Transfer Olivier Giroud

07-01-2021 14:17

 | Asad Arifin

AC Milan Berambisi Kalahkan Juventus untuk Transfer Olivier Giroud
Striker Chelsea, Olivier Giroud © AP Photo

Bola.net - AC Milan rupanya punya minat yang sama dengan Juventus untuk jasa Olivier Giroud. Bahkan, Milan diklaim telah lama mengamati situasi kontrak pemain asal Prancis tersebut.

Masa depan Olivier Giroud bersama Chelsea masih belum menentu. Dia tidak masuk dalam rencana utama Frank Lampard, walau tampil cukup bagus pada musim 2020/2021 ini.

Giroud sebenarnya ingin bertahan di Chelsea lebih lama. Dia cukup yakin bisa bersaing untuk tempat utama. Namun, dia juga diharuskan bermain secara reguler demi Euro 2021 nanti.

1 dari 2

Giroud ke AC Milan?

Olivier Giroud telah mencetak sembilan gol pada musim 2020/2021 ini. Jumlah golnya bahkan lebih baik dari Timo Werner yang baru mencetak delapan gol untuk The Blues di semua kompetisi.

Namun, Giroud berada di belakang Timo Werner dalam daftar penyerang pilihan Lampard.

Dikutip dari Sky Sports, banyak klub mengamati situasi Giroud di Chelsea. Mereka bersiap untuk menjadi klub baru pemain 34 tahun jika mulai gerah dengan keputusan Lampard padanya.

Juventus telah berterus terang tertarik pada Giroud. Dan, AC Milan juga punya minat serupa pada Giroud. Milan bahkan membuka peluang membawa Giroud ke San Siro pada Januari 2021 ini.

Milan merasa Giroud adalah sosok yang tepat untuk menjadi pelapis Zlatan Ibrahimovic yang rentan cedera. Milan diklaim telah lama tertarik dan memantau kondisi Giroud.

2 dari 2

Minat dari Juventus

Juventus sendiri tidak pernah menutupi ketertarikan pada Giroud. Bahkan, sang pelatih Andrea Pirlo telah mengkonfirmasi minat itu. Pelatih 41 tahun merasa Giroud akan bermanfaat bagi Juventus.

"Giroud akan berguna [di Juventus]," ucap Pirlo.

"Kami sudah berdiskusi dengan klub apa yang ingin kami lakukan dan apakah ada peluang. Kami berharap dapat melakukan sesuatu dalam beberapa hari mendatang," kata Pirlo.

Sumber: Sky Sports