FOLLOW US:


AC Milan Dekati Federico Bernardeschi, Sudah Tawarkan Kontrak

18-11-2020 15:12

 | Asad Arifin

AC Milan Dekati Federico Bernardeschi, Sudah Tawarkan Kontrak
Pemain Italia, Federico Bernardeschi, merayakan golnya ke gawang Liechtenstein dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (16/10/2019). © AP Photo

Bola.net - AC Milan bersiap menambah amunisi pada bursa transfer Januari 2021 yang akan datang. Rossoneri kini tengah mendekati winger Juventus, Federico Bernardeschi.

Milan meraih hasil bagus pada awal musim 2020/2021. Di Serie A, Milan belum pernah kalah dari tujuh laga yang dimainkan. Milan pun berada di puncak klasemen dengan 17 poin.

Kendati tampil cukup bagus, Milan menyadari bahwa mereka butuh tambahan kekuatan. Milan akan membawa sejumlah pemain baru untuk memberi dukungan pada pelatih Stefano Pioli.

Selain mencoba mencari bek tengah baru, Milan juga berniat menambah pemain di lini depan. Milan akan membawa pemain berposisi winger untuk mendukung kinerja Zlatan Ibrahimovic.

1 dari 2

Tawarkan Kontrak Pada Bernardeschi

Dikutip dari SempreMilan, pemain yang masuk dalam bidikan AC Milan adalah Federico Bernardeschi. Winger berusia 26 tahun itu tak masuk dalam rencana utama Andrea Pirlo di Juventus.

Bernardeschi kehilangan tempat di tim utama Juventus setelah Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa bergabung.

Milan berada di jalan yang tepat untuk bisa mendapatkan jasa Bernardeschi Januari mendatang. Bahkan, Milan disebut telah mengadakan pembicaraan dengan sang pemain. Milan sudah memberi tawaran kontrak.

Milan mengajukan kontrak dengan nilai lebih rendah dari Juvebtus, 700 ribu euro lebih rendah. Akan tetapi, Milan siap memberikan peran yang lebih penting untuk eks pemain Fiorentina tersebut jika bersedia bergabung.

Bernardeschi akan diplot sebagai pengganti Samu Castillejo yang gagal tampil optimal pada era Pioli.

2 dari 2

Situasi di Milan

Bernardeschi bukan satu-satunya opsi yang coba dijajaki Milan pada Januari 2021 nanti. Masih di posisi winger, Milan juga akan mencoba mendatangkan Florian Tauvin dari Marseille. Milan hanya akan membeli salah satu dari keduanya.

Sejauh ini, Milan cenderung lebih mengutamakan transfer Bernardeschi. Rossoneri yakin peluang membawa Bernardeschi ke San Siro lebih besar daripada harus berjibaku membajak Tauvin dari Marseille.

Di sisi lain, Milan juga harus bersaing dengan Lyon untuk bisa mendapatkan jasa Bernardeschi. Juventus sendiri diprediksi tidak keberatan untuk melepas Bernardeschi jika mendapat tawaran yang tepat.

Sumber: Sempre Milan