FOLLOW US:


AC Milan Kembali Jamu Torino, Zlatan Ibrahimovic Dipastikan Bakal Main

12-01-2021 04:40

 | Ari Prayoga

AC Milan Kembali Jamu Torino, Zlatan Ibrahimovic Dipastikan Bakal Main
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai membobol gawang Inter Milan Sabtu (17/10/2020) © AP Photo

Bola.net - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic bakal kembali dimainkan dalam partai Coppa Italia melawan Torino, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB besok.

Ibrahimovic sempat harus menepi dari area permainan sejak November lalu akibat cedera. Namun, bomber asal Swedia itu sudah kembali ke skuad Milan.

Ibrahimovic mendapat kesempatan bermain selama kurang lebih lima menit kala Milan mengalahkan Torino 2-0 di pentas Serie A pada akhir pekan kemarin.

1 dari 2

Konfirmasi Pioli

Pioli menyebut bahwa Ismael Bennacer dan Alexis Saelemaekers masih belum bisa diturunkan melawan Torino. Namun, Ibrahimovic bakal kembali tampil.

“Hari ini, semua pemain kondisinya lebih baik, tetapi mereka belum berlatih dengan tim. Sesi terakhir besok akan menentukan," ujar Pioli kepada Rai Sport.

"Ini akan menjadi momen penting baginya [Ibrahimovic]. Yang utama adalah mengatasi masalah otot. Dia harus menemukan lebih banyak ritme dan menit; dia akan menemukannya besok." tambahnya.

2 dari 2

Ambisi Milan

Lebih lanjut, Pioli juga menegaskan ambisi timnya untuk kembali mengalahkan Torino, tim yang mereka kalahkan dua gol tanpa balas pada akhir pekan kemarin.

"Untuk mentalitas dan keinginan kami, kami harus berusaha memenangkan setiap pertandingan. Kami masih muda, dan klub ini bergengsi," tutur Pioli.

“Tujuan kami adalah untuk maju. Kami akan bertemu lawan yang ditentukan.” tandasnya.

Sumber: Rai Sport