AC Milan Keok dari Napoli, Ini Kata Lord Rade Krunic

Dimas Ardi Prasetya | 19 September 2022 20:00
Rade Krunic (kanan), berebut bola dengan Amir Rrahmani di laga AC Milan vs Napoli di San Siro, Senin (19/08/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang AC Milan Rade Krunic mengatakan timnya kalah dari Napoli karena sedang tidak beruntung saja.

Milan menjamu Napoli di laga pekan ketujuh Serie A 2022/2023 di San Siro, Senin (19/09/2022) dini hari WIB. Permainan kedua tim hampir berimbang dalam hal penguasaan bola.

Namun Milan lebih agresif. Tercatat 22 tembakan mereka lepas di sepanjang laga.

Sayangnya mereka cuma bisa mencetak satu gol. Sementara Napoli mencatatkan sembilan tembakan dan berbuah dua gol.

1 dari 5 halaman

Milan tak Beruntung

Usai laga Rade Krunic mengatakan AC Milan memang kalah. Tapi ada sisi positif dari laga lawan Napoli tersebut.
Ia mengatakan permainan Milan bagus. Sayangnya mereka tak didukung Dewi Fortuna, khususnya di depan gawang lawan.

“Ini dapat dicerna, tetapi poinnya sangat berharga. Melawan lawan seperti itu tidak mudah, tetapi kami tidak bisa bahagia hanya karena penampilannya," keluhnya pada Sky Italia.

"Kami pandai mengelola permainan, tetapi itu tidak berjalan dengan baik, kami tidak beruntung. Kami bisa berbuat lebih banyak di babak pertama, satu gol akan membantu kami,” cetus Krunic.

2 dari 5 halaman

Soal Persaingan Scudetto

Kekalahan itu membuat AC Milan sekarang berada di posisi lima klasemen sementara Serie A 2022/2023. Mereka meraih 14 angka dari tujuh pertandingan.

Milan tertinggal tiga angka dari Napoli, yang ada di pucuk klasemen. Menurut Rade Krunic, kekalahan itu tak akan memengaruhi kans Rossoneri meraih Scudetto musim ini.

“Ada banyak tim yang akan berjuang untuk Scudetto dan telah memperkuat diri. Kami selalu ada di sana dan kami akan mencoba untuk menang tahun ini," koar Krunic.

3 dari 5 halaman

Senada dengan Pioli

Stefano Pioli bersama para pemain AC Milan. (c) AP Photo

Pelatih AC Milan, Steafano Pioli, mengatakan sudah memperkirakan Napoli akan jadi lawan yang berat bagi anak-anak asuhnya. Tapi ia merasa bahwa timnya sejatinya juga punya kans untuk memetik poin dari laga tersebut.

Pasalnya mereka punya beberapa peluang apik. Hanya saja, sama seperti kata Rade Krunic, Milan tak didukung Dewi Fortuna.

“Napoli mencetak empat gol melawan Liverpool, kami tidak bisa berpikir untuk tidak kebobolan satu pun tembakan melawan mereka. Mereka hanya memiliki empat tembakan tepat sasaran,” ucapnya seperti dilansir Football Italia.

“Kami memperkirakan ini dari mereka. Mereka memiliki tiga gelandang tangguh. Mereka memiliki sayap yang kuat, kami tahu kualitas mereka. Tapi kami juga terbukti menjadi tim yang bagus. Sayangnya, kami tidak beruntung melawan Napoli di San Siro," keluh Pioli.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan AC Milan

Jadwal Pertandingan AC Milan berikutnya:

Pertandingan: Empoli vs AC Milan

Stadion: Carlo Castellani

Hari: Minggu, 2 Oktober 2022

Kickoff: 01.45 WIB

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR