FOLLOW US:


AC Milan Kontrak Theo Hernandez Selama Enam Tahun?

29-06-2019 11:19

 | Asad Arifin

AC Milan Kontrak Theo Hernandez Selama Enam Tahun?
Theo Hernandez © RMFC

Bola.net - AC Milan dilaporkan telah merampungkan negosiasi dengan Real Madrid untuk transfer Theo Hernandez. AC Milan akan mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi enam tahun lamanya.

AC Milan memang dikabarkan sedang memburu beberapa pemain milik Real Madrid. Direktur Rossoneri, Paolo Maldini, pekan lalu diketahui berada di Madrid untuk menggelar pertemuan dengan pihak Real Madrid untuk membahas beberapa pemain.

Selain Dani Ceballos, yang menjadi bidikan utama, Maldini juga berupaya untuk merampungkan negosiasi transfer Theo Hernandez. Dan, negosiasi sejauh ini berjalan dengan lancar.

Marca melaporkan bahwa Theo Hernandez sudah sepakat untuk pindah ke AC Milan. Dia telah membuat kesepakatan secara personal dengan Rossoneri dan akan menerima kontrak berdurasi enam tahun.

Akan tetapi, saat ini pihak Milan masih menyelesaikan beberapa detail soal transfer pemain 21 tahun dengan Real Madrid. Salah satu yang dibahas adalah soal mahar transfer.

Berapa harga yang diminta oleh pihak Real Madrid? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Harga Murah Theo Hernandez

Real Madrid membeli Theo Hernandez dari Atletico Madrid pada tahun 2017 lalu, dengan harga 30 juta euro. Namun, Los Blancos kini siap untuk menjual Theo Hernandez dengan harga yang lebih murah ke AC Milan.

Laporan dari situs Gianluca Di Marzio menyebut bahwa Real Madrid hanya meminta Milan membayar 20 juta euro saja untuk Theo Hernandez. Tentu saja ini memudahkan langkah Milan untuk bisa memboyong sang pemain ke San Siro bulan depan.

Theo Hernandez sendiri memang ingin pindah dari Real Madrid. Dia sudah 'dibuang' dengan status pinjaman ke Real Sociedad pada musim lalu. Dan, kini Theo Hernandez juga tidak masuk dalam rencana Real Madrid.

Real Madrid telah membeli Ferland Mendy dari Lyon untuk posisi bek kiri, posisi bermain Theo Hernandez. Selain itu, Real Madrid juga masih punya Marcelo dan Serge Reguilon di posisi bek kiri. Persaingan ketat ini membuat Theo Hernandez tidak masuk dalam rencana Real Madrid.