FOLLOW US:


AC Milan Masuki Perburuan Olivier Giroud

22-11-2019 17:20

 | Serafin Unus Pasi

AC Milan Masuki Perburuan Olivier Giroud
Olivier Giroud © AFP

Bola.net - Daftar peminat Olivier Giroud kian bertambahn panjang. Striker Chelsea itu kini diberitakan masuk dalam daftar transfer Klub Serie A, AC Milan.

Beberapa bulan terakhir, Giroud mulai ambil ancang-ancang meninggalkan Chelsea. Ia ingin pergi dari London Barat setelah tidak mendapatkan jam bermain yang memadai di skuat Chelsea.

Inter Milan menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Giroud. Sang striker diberitakan bakal coba didatangkan di bulan Januari nanti.

Sky Sports Italia membeberkan bahwa Inter mendapatkan pesaing baru untuk merekrut Giroud. Mereka harus bersaing dengan tetangga mereka, AC Milan untuk sang striker.

Simak kondisi transfer Giroud selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Striker Baru

Laporan tersebut membeberkan Milan saat ini tengah mengincar striker baru. Mereka mencari sosok yang bisa mendampingi Krzysztof Piatek di lini serang mereka.

Pada awalnya Milan ingin merekrut Zlatan Ibrahimovic. Namun striker gaek itu diberitakan lebih memilih untuk pindah ke Inggris.

Dengan situasi itu, Milan mulai mencari alternatif untuk lini serang mereka. Mereka menilai bahwa Giroud akan menjadi opsi yang pas untuk tim mereka.

2 dari 3

Dapat Jaminan

Laporan itu juga mengklaim bahwa Milan sudah memiliki kiat untuk merebut Giroud dari kejaran Inter.

Sang striker dijanjikan jam bermain yang lebih banyak di Milan. Di Inter, ia hanya menjadi striker urutan ketiga setelah Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Giroud yang tengah butuh jam bermain demi masuk skuat Prancis untuk Euro 2020 diberitakan lebih condong bergabung dengan Milan.

3 dari 3

Opsi Lain

Selain kedua klub Serie A itu, ada sejumlah opsi yang bisa diambil Giroud di bulan Januari nanti.

Ia bisa pindah ke Jerman untuk bergabung dengan Borussia Dortmund atau pindah ke Prancis untuk bergabung dengan Lyon.

(Sky Sports Italia)