FOLLOW US:


AC Milan Menunggu Pulihnya Conti

13-04-2018 12:45

 | Andrea Conti

AC Milan Menunggu Pulihnya Conti
Andrea Conti © AC Milan

Bola.net - Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli menyampaikan dukungan penuh terhadap Andrea Conti. Bahkan Mirabelli menyebut bahwa Conti adalah pesepak bola potensial yang sangat penting bagi AC Milan.

Conti bergabung dengan Rossoneri dari Atalanta pada awal musim ini. Tetapi sejak September lalu dia tidak dapat bermain karena cedera ligamen yang cukup parah.

Pekan lalu, Conti baru saja menjalani operasi kedua untuk menstabilkan dan menguatkan penggabungan cederanya, jadi dia diprediksi tidak akan kembali beraksi sampai musim depan.

Mirabelli pun menyapaikan dukungan langsung pada Conti melalui akun media sosial Instagram-nya dengan pesan demikian: "Kami menunggu anda, Andrea. Anda membuktikan bahwa anda jauh lebih kuat dari seluruh kesulitan ini. Anda akan kembali berlari dan berkeringat di sayap lapangan, karena anda adalah pilar Milan di masa yang akan datang. #ForzaConti!"

Sejauh ini Conti baru membela AC Milan dalam dua pertandingan. Pemain berusia 24 tahun ini belum sekalipun menyumbang asis dan gol untuk Rossoneri.