FOLLOW US:


AC Milan Sebenarnya Sudah Pilih Marco Giampaolo Pada 2016

18-06-2019 01:28

 | Adriano Galliani

AC Milan Sebenarnya Sudah Pilih Marco Giampaolo Pada 2016
Marco Giampaolo © Sampdoria It

Bola.net - Eks bos AC Milan Adriano Galliani mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sudah memilih menjadikan Marco Giampaolo menjadi arsitek Rossoneri ketimbang Vincenzo Montella.

Sejak tahun 2014, Milan tak pernah lagi mencicipi manisnya aroma persaingan di Liga Champions. Hal tersebut tak lepas dari kondisi keuangan klub yang memburuk.

Prestasi mereka di atas lapangan pun menurun drastis. Milan pun gonta-ganti pelatih. Selepas kepergian Massimiliano Allegri pada tahun 2014, mereka sudah menunjuk Mauro Tassotti, Clarence Seedorf, Filippo Inzaghi, hingga Sinisa Mihajlovic dan Cristian Brocchi untuk menjadi arsitek Rossoneri.

Setelah Brocchi, Milan menunjuk Montella untuk jadi pelatih pada musim 2016-17. Namun penunjukan itu tak berubah kesuksesan. Montella hanya bertahan kurang dari dua musim di San Siro.

Milan akhirnya menggantikannya dengan Gennaro Gattuso. Performa Rossoneri sedikit membaik akan tetapi mereka tetap gagal masuk ke Liga Champions.

Gattuso pun angkat kaki setelah kompetisi musim 2018-19 berakhir. Santer terdengar kabar bahwa kursi pelatih Milan selanjutkan akan diisi oleh Marco Giampaolo.