FOLLOW US:


AC Milan Siap Berikan Kontrak Baru untuk Gattuso

19-03-2018 23:31

 | Gennaro Gattuso

AC Milan Siap Berikan Kontrak Baru untuk Gattuso
Gennaro Gattuso © AFP

Bola.net - CEO AC Milan, Marco Fassone, mengatakan jika pihaknya siap untuk segera bertemu dengan pelatih Gennaro Gattuso. Pertemuan tersebut dimaksud untuk membahas kontrak baru untuk Gattuso sebagai pelatih Milan.

Gattuso mulai menjabat pelatih Milan pada bulan Februari 2017 yang lalu. Sempat tampil meragukan di awal kiprahnya, pelatih yang berjuluk Rino tersebut lantas memberi hasil apik di tahun 2018. Milan dia bawa menjalani 10 laga tanpa kalah beruntun di Serie A.

Fassone merasa kinerja Rino memang sudah melebihi ekspektasi dari manajemen Milan saat awal penunjukannya.

"Kami sangat senang dengan apa yang sudah dia kerjakan. [Direktur AC Milan, Massimiliano] Mirabelli sangat yakin tentang dia sehingga saya tidak dapat menolaknya," ucap Fassone dikutip dari Soccerway.

"Sekarang Rino telah melampaui harapan dan kami pasti akan menemukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang kontraknya," tandasnya.

Meskipun tersingkir dari Liga Europa, kinerja Rino memang layak diapresiasi. Sebab, perlahan kini Milan mulai masuk dalam persaingan posisi empat besar. Milan berada di posisi ke-6 klasemen dengan 50 poin, tertinggal empat poin dari Inter Milan di posisi keempat.

"Saya mengharapkan Rino menjadi seperti yang saat ini, tapi saya terkesan dengan kemampuannya untuk mengatur permainan. Prestasi besar sudah menanti dia sebagai pelatih," papar Fassone.