FOLLOW US:


Adrien Rabiot Merapat ke Juventus

03-05-2019 15:40
Adrien Rabiot Merapat ke Juventus
Adrien Rabiot © AFP

Bola.net - Teka-teki mengenai masa depan Adrien Rabiot mulai terungkap. Gelandang PSG itu dirumorkan tengah menjalin komunikasi yang intens dengan klub Serie A, Juventus.

Gelandang 24 tahun itu dipastikan akan meninggalkan Parc Des Princes di musim panas nanti. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama juara Ligue 1.

Rabiot yang dikenal sebagai salah satu gelandang top di Prancis digosipkan tengah diincar sejumlah klub papan atas Eropa. Namun hingga hari ini belum ada tanda-tanda yang jelas kemana pemain Timnas Prancis ini akan berlabuh.

Dilansir Calciomercato, Rabiot sudah menentukan klub mana yang akan ia perkuat di musim panas nanti. Sang gelandang dirumorkan akan merapat ke juara bertahan Serie A, Juventus.

Mengapa Rabiot ingin bergabung dengan Juventus? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Gagal ke Barcelona

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus sejatinya bukan destinasi awal Rabiot di musim panas nanti. Ia dikabarkan lebih ingin bergabung dengan Barcelona.

Rabiot dikabarkan sempat berkomunikasi dengan intensif dengan tim asal Catalunya tersebut. Ia bahkan sempat diberitakan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan juara La Liga tersebut.

Namun di bulan Januari kemarin, Barcelona memutuskan untuk membeli Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam. Alhasil kesepakatan tersebut batal terlaksana.

2 dari 2

Pindah ke Juventus

Menurut laporan tersebut setelah gagal pindah ke Barcelona, Rabiot mulai menjalani kontak dengan sejumlah tim papan atas Eropa. Salah satu tim yang cukup serius mendatangkan Rabiot adalah Juventus.

Sama seperti Barcelona, Juventus sempat mencoba menjalin kontak dengan Rabiot pada awal musim kemarin. Namun pada saat itu Rabiot tidak memberikan tanggapan yang positif karena ia tengah bernegosiasi dengan Barcelona.

Dengan mundurnya Barcelona, Juventus memanfaatkan situasi tersebut untuk menggaet sang pemain di musim panas nanti.