Adrien Rabiot Segera Cabut, Juventus Bakal Impor Gelandang dari Inggris?

Serafin Unus Pasi | 15 Agustus 2022 17:53
Selebrasi gol Jorginho pada duel melawan Everton di matchday pertama Premier League 2022/2022, Sabtu 6 Agustus 2022 (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Juventus sedang bersiap mencari pengganti Adrien Rabiot di musim panas ini. Si Nyonya Tua dilaporkan akan mencoba mengamankan jasa Jorginho dari Chelsea.

Juventus dilaporkan akan kehilangan Adrien Rabiot. Sang gelandang disebut-sebut sedikit lagi akan menuntaskan kepindahannya ke Manchester United.

Jika Rabiot pergi, Juventus butuh membeli penggantinya. Karena stok gelandang mereka cukup terbatas saat ini.

Dilansir PA Sports, Juventus sedang mengarahkan radar mereka ke Inggris. Mereka berencana membajak Jorginho dari Chelsea.

Simak rencana transfer Juventus selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah lama berminat pada Jorginho. Massimiliano Allegri sangat menyukai sang gelandang.

Ia menilai Juventus tidak memiliki gelandang dengan karakteristik seperti Jorginho. Jadi ia tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Juventus juga tahu bahwa Jorginho ingin kembali bermain di Italia. Jadi ia berencana untuk mengamankan jasa sang gelandang di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Kans Besar

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus pede bisa mengamankan jasa Jorginho. Karena sang gelandang berada dalam tahun terakhir kontraknya di Chelsea.

Kontrak Jorginho berakhir di tahun 2023. Sejauh ini Jorginho belum mau meneken kontrak baru di Chelsea.

Jadi Chelsea mau tidak mau harus menjual Jorginho di musim panas ini ketimbang melepasnya sebagai free agent di tahun depan.

3 dari 4 halaman

Mahar Tinggi

Meski kontraknya kurang satu tahun lagi habis, Chelsea berencana untuk menjual Jorginho di angka yang cukup tinggi.

Gelandang berusia 30 tahun itu rencananya akan dijual di angka 40 juta Euro di musim panas ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR