FOLLOW US:


Agen Bacca Redam Isu Roma

11-11-2016 11:19

 | Carlos Bacca

Agen Bacca Redam Isu Roma
Carlos Bacca © AFP

Bola.net - Belakangan ini muncul isu di Italia bahwa Carlos Bacca bakal menyeberang dari AC Milan ke AS Roma pada bursa Januari mendatang. Agen Sergio Barila angkat bicara, meredam isu transfer kliennya.

Milan kabarnya ingin menukar Bacca dengan Edin Dzeko, striker Roma yang sudah mencetak 10 gol dan saat ini memimpin daftar top scorer sementara Serie A 2016/17. Barila membantahnya.

"Saya bisa pastikan kalau Bacca bahagia di AC Milan. Dia sangat senang dengan situasi di klub sekarang," kata Barila seperti dikutip Calciomercato.

Bacca sudah mengemas enam gol dan satu assist dalam 12 penampilan musim ini. Penyerang 30 tahun Kolombia itu gabung Milan dengan nilai transfer €30 juta dari Sevilla pada musim panas 2015. Dia mencetak 18 gol di musim pertamanya berseragam Rossoneri.

Dzeko sebaliknya. Striker Bosnia itu kesulitan pada musim pertamanya di Italia, hanya mencetak 10 gol dalam 39 penampilan bersama Roma di semua ajang. Musim ini, hanya dalam 17 penampilan, mantan pemain Manchester City itu sudah mengemas 12 gol.

Bacca ke Roma, Dzeko ke Milan? Menurut Barila, itu tidak bakal jadi kenyataan.