FOLLOW US:


Agen Bantah Keita Telah Sepakat Gabung Juventus

14-06-2017 02:57

 | Balde Diao Keita

Agen Bantah Keita Telah Sepakat Gabung Juventus
Keita Balde Diao © ist

Bola.net - Agen Keita Balde mengungkapkan bahwa kliennya tersebut tak pernah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Ia juga kembali menegaskan bahwa Lazio tak pernah menawari pihaknya kontrak baru.

Kontrak Balde di Lazio akan berakhir pada tahun 2018 mendatang. Beberapa waktu lalu, Lazio dikabarkan telah sepakat dengan Milan soal transfer pemain 22 tahun tersebut.

Kabar selanjutnya mengklaim bahwa Balde menolak Milan karena adanya ketertarikan dari Juventus. Laman resmi Gianluca Di Marzio juga memberikan konfirmasi terkait pertemuan dengan Juve.

Beberapa waktu lalu direktur Lazio, Igli Tare, tak menepis kabar bahwa Balde tengah menjalin negosiasi dengan klub lain. Namun, ia membantah agen Balde, Roberto Calenda, yang mengklaim bahwa pihaknya tak pernah menawari Balde kontrak baru.

Menanggapi pernyataan tersebut, Calenda membantah lagi pernyataan Tare. Ia menegaskan Balde memang tak pernah mendapat tawaran kontrak baru dari Lazio ataupun sepakat gabung dengan klub lain.

"[Direktur Lazio, Igli] Tare membicarakan kesepakatan yang sebenarnya tak terjadi dengan klub lain dan menyampaikan dongeng pada publik soal perpanjangan kontrak," tulis Calenda di Twitter.

"Ia juga membicarakan soal perpanjangan kontrak yang pantas nilainya untuk pemain top atau tawaran dari tiga klub besar, mungkin ini juga waktunya ia memberikan kabar kepada kami."

"Seperti biasanya, kami masih menunggu Lazio," paparnya.