FOLLOW US:


Agen: Borini Adalah Pembelian Terbaik Milan

16-05-2018 12:35

 | Fabio Borini

Agen: Borini Adalah Pembelian Terbaik Milan
Fabio Borini © AFP

Bola.net - Fabio Borini berhasil menunjukkan performa terbaiknya saat menjalani masa pinjaman bersama klub raksasa Italia, AC Milan. Agennya pun optimis bahwa sang pemain akan tetap bertahan di klub tersebut musim depan.

Pemain berumur 27 tahun tersebut tiba di San Siro pada awal musim ini dengan status pinjaman dari klub Inggris, Sunderland. Meskipun Milan sempat melakukan pergantian pelatih, namun nama Borini selalu masuk dalam line-up di hampir berbagai pertandingan.

Dalam 39 penampilan dalam semua kompetisi, Borini cukup sering diposisikan di luar posisi aslinya. Oleh karena itu, fleksibilitas sang pemain pun membuatnya cukup sering mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Gennaro Gattuso.

Sang agen, Roberto De Fanti, meyakini bahwa sang pemain akan tetap berstatus sebagai pemain Rossoneri. Bahkan menurutnya, mantan pemain Liverpool itu merupakan salah satu pembelian terbaik Milan di musim ini.

"Saya menganggap Borini telah menjalankan musim yang positif, dengan ekspektasi rendah terhadap dirinya saat tiba. Dia telah membuktikan pantas bermain untuk Milan. Dia telah berlatih sangat keras untuk menjadi pemain penting bagi klub," ujar sang agen seperti yang dilansir dari Calciomercato.com.

"Saya percaya klub sangat senang dengan apa yang Fabio lakukan musim ini. Dia adalah salah satu pembelian terbaik Mirabelli. Saya pikir dia akan menjadi pemain Milan untuk waktu yang lama," pungkasnya.

Borini merupakan pemain yang memiliki cukup banyak pengalaman dan telah membela beberapa klub besar seperti Chelsea, Liverpool, dan juga AS Roma. Sayangnya, penampilannya yang naik turun membuatnya sering berganti klub.