FOLLOW US:


Agen Kondogbia Isyaratkan Kliennya Bisa Tinggalkan Inter Milan

10-11-2016 10:25

 | Geoffrey Kondogbia

Agen Kondogbia Isyaratkan Kliennya Bisa Tinggalkan Inter Milan
Geoffrey Kondogbia © FC Internazionale

Bola.net - Agen dari Geoffrey Kondogbia kembali mengisyaratkan bahwa kliennya masih bisa meninggalkan Inter Milan, namun dikatakannya ini bukan waktunya untuk membicarakan bursat transfer.

Masa depan Geoffrey Kondogbia di Inter Milan memang terus menjadi sorotan. Didatangkan pada musim panas lalu dengan harapan menjadi bintang baru Nerazzurri, gelandang Prancis tersebut gagal memenuhi ekspektasi.

Sejauh ini dirinya terus berjuang untuk menemukan tempat di skuat Inter Milan dan juga dinilai gagal beradaptasi dengan Serie A.

Beberapa rumor pun menyebut bahwa gelandang 23 tahun tersebut akan meninggalkan Inter pada Januari nanti setelah hanya tampil sebagai starter di empat pertandingan musim ini.

Chelsea, Arsenal dan Marseille adalah beberapa klub yang tertarik kepadanya. Namun sang agen menilai mengatakan, meskipun masih mungkin bisa pergi, namun sekarang bukan waktu tepat untuk berbicara.

"Ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang bursa transfer," ujar sang agen, Jonathan Maarek kepada FCInterNews.

"Tunggu saja, kami akan memberitahu kabar terbaru pada anda," tandasnya.