FOLLOW US:


Agen Konfirmasi Keseriusan Inter Milan Rekrut Romelu Lukaku

04-07-2019 07:50

 | Yaumil Azis

Agen Konfirmasi Keseriusan Inter Milan Rekrut Romelu Lukaku
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Romelu Lukaku semakin dekat dengan pintu keluar Manchester United. Sang agen, Federico Pastorello, mengkonfirmasi bahwa klub raksasa Italia, Inter Milan, telah menunjukkan keseriusannya untuk membawa Lukaku ke Serie A.

Pada musim kemarin, performa Lukaku jauh menurun dan membuat jumlah gol Manchester United menurun. Begitu jabatan kepelatihan berganti dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer, kesempatan bermainnya juga ikut menurun.

Solskjaer lebih mengutamakan pemain muda, sehingga ia lebih sering menampilkan Marcus Rashford ketimbang Lukaku. Pemain asal Belgia itu juga dikabarkan tak masuk dalam rencana pelatih untuk musim 2019-2020 nanti.

Belakangan, ia dirumorkan akan berlabuh di Inter Milan. Kabar tersebut muncul setelah Lukaku menyatakan ketertarikannya bermain di Serie A dan memuji pelatih anyar Nerazzurri, Antonio Conte, beberapa waktu lalu.

Pastorello pun mengkonfirmasi bahwa ada kontak yang terjalin antara dirinya dengan direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta. Namun semua masih sebatas obrolan semata.

"Itu hanya obrolan biasa," tutur Pastorello kepada Sky Sport Italia. "Saya berbincang dengan direktur untuk memahami niatan klub dengan sang pemain. Mereka akan membuat keputusan, kami tak bisa memasang batasan waktu," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Inter Harus Bergerak

Lebih lanjut, Pastorello mengkonfirmasi bahwa Inter Milan memiliki niatan kuat untuk mendaratkan Lukaku di Italia pada musim panas ini. Oleh karena itu, ia mendesak Nerazzurri untuk segera melakukan tindakan nyata.

"Yang jelas, jika Inter menginginkan sang pemain, mereka harus segera bergerak. Inter sangat serius dalam mencoba merekrutnya, mereka mengerahkan segalanya untuk Lukaku," lanjutnya.

"Tujuan tidak selalu bisa tercapai, tapi itu adalah target yang telah dinyatakan. Pada saat ini, semuanya masih tetap sebatas mimpi yang rumit," tandasnya.

Inter sendiri disebut ingin melego Mauro Icardi sebelum memberikan tawaran ke Manchester United. Sempat beredar rumor yang berkata bahwa The Red Devils menolak opsi dari Inter untuk saling tukar kedua pemain tersebut.