FOLLOW US:


Agen: Maurizio Sarri Butuh Pemain Seperti Jorginho

22-06-2019 06:00

 | Yaumil Azis

Agen: Maurizio Sarri Butuh Pemain Seperti Jorginho
Jorginho dan Maurizio Sarri © Chelsea FC

Bola.net - Joao Santos masih berupaya untuk membawa kliennya, Jorginho, untuk turut serta bersama Maurizio Sarri ke Juventus. Katanya, Sarri membutuhkan sosok seperti gelandang Chelsea tersebut untuk menyempurnakan 'Sarriball'.

Saat pindah ke Chelsea pada tahun 2018 lalu, Sarri memutuskan untuk memboyong serta salah satu pemainnya di Napoli, dan orang itu adalah Jorginho. Bahkan The Blues sampai dibuat berurusan dengan presiden Il Partenopei, Aurelio De Laurentiis, kala itu.

Sarri pun pernah dikritik lantaran mengubah peran N'Golo Kante jadi lebih menyerang demi mengakomodir kehadiran Jorginho. Kritikan lalu berkurang seiring waktu, dan mulai menyusut begitu Chelsea berhasil meraih gelar Liga Europa.

Kini, ia pindah ke Juventus. Adanya Miralem Pjanic di sektor tengah membuat Bianconeri tak tertarik untuk menyertakan Jorginho ke dalam skuatnya. Toh, keduanya memiliki fungsi dan peran yang sama sebagai pengatur serangan.

Itulah sebabnya beredar rumor yang mengatakan bahwa Juventus takkan mengejar Jorginho dan lebih fokus ke dua gelandang lainnya, Adrien Rabiot dan Paul Pogba. Tapi Joao Santos selaku agen Jorginho meyakini bahwa Sarri masih membutuhkan kliennya.

"Sarri butuh pemain seperti Jorginho untuk menerapkan permainannya," tutur Joao Santos kepada Radio Kiss Kiss.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Memantau Situasi

Joao Santos mengaku masih memantau situasi terkini. Dirinya pun belum dihubungi oleh Juventus untuk menanyakan ketersediaan kliennya. Tapi, ia cukup percaya Sarri akan memainkan peran untuk membawa Jorginho ke Turin.

"Saya belum tahu strategi Juventus di pasaran, tapi kami akan lihat lagi nanti. Saya tahu Sarri baru tiba di sana, dia akan menentukan bersama Paratici," lanjutnya.

"Saya bisa melihat mereka berbicara soal target di pasar, tapi direktur Juventus tidak akan menghubungi saya tanpa berbicara terlebih dulu dengan Chelsea," tandasnya.

Pada musim 2018-2019, Jorginho dimainkan oleh Sarri sebanyak 37 pertandingan di Premier League dan semuanya sebagai starter. Ia berhasil mengantongi dua gol, namun tidak membukukan assist sama sekali.