FOLLOW US:


Agen Pastikan Rodriguez Tak Akan Lari dari Milan

11-10-2019 23:52

 | Dimas Ardi Prasetya

Agen Pastikan Rodriguez Tak Akan Lari dari Milan
Ricardo Rodriguez (kanan) © AP Photo

Bola.net - Agen Ricardo Rodriguez menegaskan kliennya tak akan berusaha untuk lari dari AC Milan pada pertengahan musim ini.

Rodriguez adalah pilar utama Milan di pos bek kiri sejak datang ke San Siro pada tahunj 2017 lalu. Akan tetapi belakangan ini ia mulai tersingkir dari skuat utama Rossoneri.

Dalam tiga pertandingan terakhir Milan di Serie A, ia cuma kebagian menghangatkan bangku cadangan. Pasalnya pelatih Rossoneri saat itu yakni Marco Giampaolo, lebih suka memainkan Theo Hernandez.

Bek asal Prancis itu adalah rekrutan anyar Milan pada bursa musim panas 2019 kemarin. Ia tak bisa langsung main setelah diboyong dari Real Madrid karena mengalami cedera.

1 dari 2

Bantahan Agen

Situasi tersebut direspon oleh bek asal Swiss itu dengan komentar di media yang mengisyaratkan bahwa ia bisa saja hengkang dari San Siro. Sebab ia ingin selalu bermain.

Dari itu kemudian muncul kabar bahwa ia diminati oleh beberapa tim. Di antaranya adalah klub Premier League, Everton.

Akan tetapi semua itu langsung dibantah oleh Gianluca Di Domenico, agen Rodriguez. "Itu semua hanya spekulasi media," tegasnya via Rete Uno, seperti dilansir Football Italia.

“Ricardo tumbuh di Zurich, ia menghabiskan lima setengah tahun di Wolfsburg dan ia berada di Milan selama dua setengah tahun, jadi jelas bahwa ia tidak pernah melarikan diri dari masalah," tegas sang agen.

2 dari 2

Kans Dengan Pioli

Kans Dengan Pioli
Stefano Pioli saat masih melatih Inter Milan. © AP Photo

Saat ini Giampaolo sudah didepak dari Milan. Sebagai gantinya manajemen Rossoneri mendatangkan Stefano Pioli.

Hadirnya pelatih baru ini disambut dengan positif oleh Di Domenico. Ia menegaskan saat ini peluang kliennya untuk bisa kembali ke tim utama dengan adanya Pioli terbuka lebar.

“Saat ini, tidak ada alasan untuk panik: memang benar bahwa ia tidak bermain dalam tiga pertandingan terakhir, tetapi ini adalah bagian dari sepak bola karena di tim papan atas harus selalu ada dua bek kiri yang kuat.

“Seorang pelatih baru baru saja tiba di Milan sehingga akan ada kemungkinan baru. Sekarang ia fokus pada tim nasional," pungkasnya.

Ricardo Rodriguez saat ini sudah bermain sebanyak 92 kali bagi AC Milan. Saat ini ia masih memiliki kontrak yang berlaku hingga tahun 2021.

(Football Italia)