FOLLOW US:


Agen: Presiden Napoli Panaskan Situasi, Naikkan Harga Koulibaly

07-10-2016 08:50

 | Kalidou Koulibaly

Agen: Presiden Napoli Panaskan Situasi, Naikkan Harga Koulibaly
Kalidou Koulibaly © AFP
Bola.netBola.net - Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, belum lama ini dituding telah membuat pernyataan ke publik hanya untuk menaikkan harga pemain yang diinginkan Chelsea, Kalidou Koulibaly.

De Laurentiis sebelumnya sempat mengatakan bahwa manajer Antonio Conte menawarkan 58 juta poundsterling untuk sang bek tengah di musim panas.

Namun agen sang pemain membalas komentar De Laurentiis tersebut dan mengatakan bahwa sang presiden hanya berniat untuk menaikkan harga Koulibaly dengan menyatakan hal tersebut.

"Jika presiden mengatakannya, kita bisa percaya hal tersebut atau tidak. Bisa jadi De Laurentiis tengah ingin membeberkan harga Koulibaly hingga naik di mata publik. Di level sekarang - pembicaraan antar klub - atau terkait hubungan pribadi antar klub dan Conte - bisa mengarah pada kontak langsung," tutur Bruno Satin pada Radio Crc.

Terkait klausul sang pemain, yang kabarnya bernilai 100 juta euro, sang agen menambahkan: "Saya tidak ingin membahas itu. Itu rahasia. Koulibaly bisa bertahan seumur hidup, namun dalam sepakbola anda tidak pernah tahu. Ia selalu senang ada di kota ini, semua orang menyukainya, ia punya hubungan yang bagus dengan rekannya."

"Tidak ada masalah. Jangan lupakan Liga Champions, jadi ia kini menatap masa depan. Ia sangat termotivasi. Sekarang ia mendapat kepercayaan dari manajer, Maurizio Sarri, itu sangat jelas."