FOLLOW US:


Agen Sarri Mengaku Belum Dihubungi Chelsea

22-05-2018 13:34

 | Maurizio Sarri

Agen Sarri Mengaku Belum Dihubungi Chelsea
Maurizio Sarri © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea, dikabarkan tengah mendekati pelatih Napoli, Maurizio Sarri, untuk menggantikan Antonio Conte musim depan. Namun agen sang pelatih menampik isu tersebut dan mengaku belum dapat kabar dari manajemen The Blues.

Sarri cukup santer diberitakan akan ke Chelsea setelah sukses membawa Napoli menjadi runner-up Serie A dua kali dari tiga tahun terakhir. Saat ini, mantan pelatih Empoli itu memiliki klausul pelepasan sebesar delapan juta euro di kontraknya.

Selain Chelsea, Zenit St Petersburg juga dikabarkan tertarik dengan jasa pria berumur 59 tahun tersebut, menyusul kepergian Roberto Mancini. Bahkan menurut laporan terakhir, klub asal Rusia tersebut telah menawarkan gaji 4 juta euro per musim.

Meskipun demikian, sang agen, Alessandro Pellegrini, mengaku belum mendapatkan tawaran apapun baik dari Chelsea, Zenit, maupun klub-klub lainnya seperti Tottenham. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa kliennya bisa hengkang jika ada klub yang siap menebus klausul pelepasannya.

"Kami belum menerima tawaran dari Chelsea, Tottenham, Milan, ataupun Zenit," ujar Pellegrini kepada Sport Express.

"Bisakah Sarri pergi? Untuk klub yang ingin mendapatkannya, mereka harus membayar klausul pelepasannya sebesar delapan juta euro," tutupnya.

Napoli mengakhiri musim mereka dengan kemenangan 2-1 atas tim papan bawah, Crotone, pada akhir pekan kemarin. Dengan begitu, mereka kini bertengger di posisi dua klasemen akhir Serie A dan tertinggal empat angka dari sang juara, Juventus.