Agnelli Berharap Juventus Perpanjang Derita Torino

Bola.net | 28 November 2014 05:24
Agnelli berharap Juventus perpanjang derita Torino di derby (c) ist
- Euforia positif sedang menaungi Juventu setelah meraih kemenangan away pertama di Liga Champions pada matchday kelima lalu. Pada giornata ke-13 ini, mereka akan beradu kekuatan dengan rival satu kota, Torino.


Presiden Andrea Agnelli menegaskan Bianconeri selalu bermain untuk meraih kemenangan sehingga ia pun berharap timnya akan memperpanjang catatan 17 pertandingan tak pernah kalah dalam Derby Turin di liga.


"Juventus selalu memasuki lapangan pertandingan untuk menjadi pemenang dan Torino belum pernah menang dan bahkan belum mencetak gol dalam pertandingan derby selama 15 tahun." ujarnya seperti dikutip Football Italia.


Di satu sisi presiden Torino, Urbano Cairo berharap dengan masuknya El Toro di Liga Europa musim ini akan memberi perubahan.


"Kami semua ingin menampilkan performa yang hebat melawan Juventus. Benar, semenjak saya berada di sini derby tak pernah memberikan kegembiraan bagi saya. Semoga dengan kembalinya tim ini ke Eropa, beberapa hal juga akan berubah."


Derby Turin di putaran pertama musim akan dimainkan di Juventus Stadium pada hari Senin 1 Desember pukul 00.00 WIB. [initial]


 (foti/dct)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR