FOLLOW US:


Ajax Tutup Peluang Milan Beli El Ghazi

21-01-2016 22:22

 | Adriano Galliani

Ajax Tutup Peluang Milan Beli El Ghazi
Anwar El Ghazi © AFP
Bola.net - Melalui Sporting Director-nya, Marc Overmars, Ajax Amsterdam menegaskan bahwa Anwar El Ghazi saat ini berstatus not for sale alias tak dijual.

Sebelumnya, winger muda Ajax tersebut dikait-kaitkan dengan raksasa Serie A, AC Milan. Mereka ingin memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan winger baru dan pemain yang mereka incar adalah El Ghazi. Bahkan CEO Rossoneri, Adriano Galliani, juga sudah mengakui pihaknya memang ingin mendatangkan pemain sayap jangkung tersebut.

Bahkan, Milan dikabarkan segera mendepak Alessio Cerci agar bisa mendatangkan winger 20 tahun tersebut. Rossoneri juga diklaim telah menghubungi pihak Ajax untuk memulai proses negosiasi transfer pemain Belanda itu.

Rumor tersebut akhirnya ditanggapi oleh pihak Ajax. Melalui Sporting Director-nya, Marc Overmars, mereka menegaskan bahwa El Ghazi tak dijual.

"Sang pemain tak dijual dan tak ada klub yang datang dengan cara yang konkrit untuk El Ghazi dengan sebuah penawaran yang ekonomis," tegas eks penggawa Arsenal ini pada De Telegraaf. (dtel/dim)