FOLLOW US:


Alex Sandro Tolak Kontrak Baru di Juve

27-06-2017 06:46

 | Alex Sandro

Alex Sandro Tolak Kontrak Baru di Juve
Alex Sandro. © AFP

Bola.net - Bujuk dan rayu yang dilancarkan oleh Chelsea untuk Alex Sandro nampaknya mulai menuai sukses. Alex Sandro kabarnya kini sudah menolak kontrak baru dari Juventus dan berniat ke pergi ke London untuk bergabung ke Chelsea.

Chelsea selama ini memang getol mendekati Alex Sandro. Pelatih Antonio Conte memintanya langsung untuk bisa bergabung ke Stamford Bridge pada musim depan. Bahkan, Chelsea diklaim siap mengucurkan dana hingga 56 juta euro untuk pemain asal Brasil.

Hanya saja, seperti dikutip dari Sky, Juventus tentu saja enggan menerima tawaran yang siap diajukan oleh Chelsea untuk Alex Sandro. Bianconeri pun siap memberikan pagar dengan menawarkan kontrak baru pada pemain berusia 26 tahun.

Hanya saja, Alex Sandro telah menolak tawaran kontrak baru yang diajukan oleh Juve. Ia juga sekaligus membuka pintu negosiasi dengan The Blues. Meski juru transfer Juve, Giuseppe Marota sebenarnya tidak ingin sang pemain pindah.

Alex Sandro sendiri tampil sangat apik di sektor kiri pertahanan Juventus pada musim lalu. Mantan pemain Sao Paolo ini mampu menepis keraguan publik bahwa ia akan kesulitan menggantikan posisi Patrice Evra. Alex Sandro jadi pemain utama Juventus musim lalu.