FOLLOW US:


Alex: Saya Lelah di Milan, Tapi Bahagia

14-10-2014 21:56

 | Alex

Alex: Saya Lelah di Milan, Tapi Bahagia
Alex. © afp
Bola.netBola.net - Defender sentral AC Milan, Alex, mengaku sangat lelah karena latihan keras yang dijalaninya di klub tersebut. Walau demikian, ia merasa sangat bahagia bisa menjadi bagian dari Rossoneri.

Bek 32 tahun tersebut gabung Milan dari PSG dengan gratis pada bursa transfer musim panas ini. Ia pun langsung menjadi salah satu andalan Rossoneri dalam membentengi gawang mereka.

Alex menuturkan bahwa dirinya memang bermimpi untuk bisa gabung klub sebesar Milan. Ia pun menyadari bahwa di klub tersebut ia harus memeras energinya lebih besar karena kompetisi Serie A adalah kompetisi yang sulit.

"Saya lelah, namun saya bahagia. Mimpi saya adalah gabung klub besar seperti Milan, yang memiliki sejarahnya sendiri dan terkenal di seluruh dunia," ucap Alex pada Tuttosport.

"Saya tahu bahwa saya harus bekerja lebih keras ketimbang sebelumnya. Karena di Italia, baik secara taktik dan fisik, ada perhatian yang lebih detil pada semua hal. Ini artinya Anda bekerja lebih keras secara taktik dan fisik. Saya tak pernah berlatih sekeras ini (sebelumnya)," akunya.