FOLLOW US:


Alexis Sanchez, Singa yang Bebas dari Kurungan

05-03-2021 11:20

 | Aga Deta

Alexis Sanchez, Singa yang Bebas dari Kurungan
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez, merayakan golnya ke gawang Parma dalam laga lanjutan Serie A, Jumat (5/3/2021). © FC Inter Milan

Bola.net - Alexis Sanchez menjadi menjadi penentu kemenangan Inter Milan atas Parma. Setelah pertandingan Sanchez mengaku senang dapat membantu timnya menang.

Inter berkunjung ke markas Parma pada giornata ke-25 Serie A, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. Pertandingan di Ennio Tardini ini dimenangkan Nerazzurri dengan skor 2-1.

Sanchez dipercaya tampil sebagai starter dalam pertandingan melawan Parma. Pemain 32 tahun itu menjawab tuntas kepercayaan dari sang pelatih Antonio Conte.

Sanchez memborong dua gol ke gawang Parma. Penyerang asal Chile itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-54 dan 62.

Parma hanya mampu memperkecil kedudukan melalui Hernani. Pemain asal Brasil itu menjebol gawang Samir Handanovic di menit ke-71.

1 dari 2

Sanchez Senang

Usai pertandingan, Sanchez tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Sanchez mengaku senang bisa membantu timnya meraih kemenangan di laga kontra Parma.

"Saya pemain dengan banyak pengalaman. Pelatih mempercayai saya dan saya senang. Saya selalu ingin bermain dan tampil 100 persen," ujar Sanchez kepada Sky Sport Italia.

"Saya merasa seperti singa yang dikurung. Semakin sering bermain maka saya akan merasa lebih baik. Saya mencintai olahraga ini dan senang bisa bermain. Itu selalu terjadi sejak saya mulai bermain sepak bola."

2 dari 2

Laga Sulit

Setelah mengalahkan Parma, Inter memiliki keunggulan enam poin atas pesaing terdekatnya, AC Milan. Meski begitu, Sanchez mengakui kalau pertandingan melawan Parma tidak mudah.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, karena Parma bermain dengan baik, begitu pula kami, tetapi kami berjuang untuk Scudetto dan kami berada di jalur yang benar,” lanjutnya.

Sumber: Football Italia