FOLLOW US:


Allegri: AS Roma Dulu, Inter Milan Belakangan

21-01-2016 09:33

 | Massimiliano Allegri

Allegri: AS Roma Dulu, Inter Milan Belakangan
Massimiliano Allegri © Juventus
Bola.netBola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa usai kemenangan melawan Lazio di perempat final Coppa Italia, timnya hanya fokus melawan AS Roma akhir pekan ini, bukan Inter Milan.

Juventus sukses melaju ke semifinal berkat gol tunggal Stephan Lichtsteiner. Kemenangan ini membuat mereka akan bertemu dengan Inter Milan di semifinal Coppa Italia yang sehari sebelumnya sukses mengalahkan Napoli dua gol tanpa balas.

Meskipun sudah ditunggu tim besar di babak selanjutnya, namun Allegri mengatakan bahwa dia saat ini tak berpikir tentang semifinal. Pasalnya, tim besar lainnya, AS Roma telah menanti akhir pekan ini dalam lanjutan Serie A.

"Ini akan menjadi semifinal yang indah. Anda harus menghadapi klub-klub terbesar untuk mencapai babak akhir. Namun, sekarang kami akan fokus ke laga melawan AS Roma pada akhir pekan ini," ujarnya.

Sebagai informasi, babak semifinal Coppa Italia akan dihelat dengan sistem tandang kandang. Leg pertama akan dihelat di Juventus Stadium pada 27 Januari, sementara leg kedua digelar di Giuseppe Meazza pada 2 atau 3 Maret.