FOLLOW US:


Allegri Beri Bocoran Starter Juventus Untuk Lawan Napoli

28-02-2017 10:05

 | Massimiliano Allegri

Allegri Beri Bocoran Starter Juventus Untuk Lawan Napoli
Massimiliano Allegri © JFC

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan sedikit bocoran terkait starter yang akan dia mainkan saat melawan Napoli di semifinal Coppa Italia.

Juventus memang tengah menjalani jadwal padat saat ini. Karena itu, Allegri pun mengatakan bahwa rotasi akan dia terapkan saat melawan Napoli, termasuk itu kembali memainkan Neto hingga Kwadwo Asamoah.

"Neto akan bermain lagi. Dia telah bermain pada hari Sabtu, Neto sejauh ini punya permainan bagus, dia seorang kiper hebat, dia menjadi yang kedua di Juventus hanya karena ada Gianluigi Buffon, tapi dia bisa dengan mudah jadi kiper utama," ujarnya.

"Adapun Marko Pjaca, saya akan menilainya hari ini apakah dia akan bermain dari awal atau tidak," sambungnya.

"Laga ini adalah permainan di mana perubahan adalah penting, kami telah bermain dua hari lalu dan kami skenario Rabu-Sabtu-Selasa, sehingga memiliki kaki-kaki segar di bangku cadangan, dengan tipe tertentu, adalah penting," tandasnya.

Selain itu, Allegri juga mengatakan bahwa formasi 4-2-3-1 akan tetap jadi andalan mereka melawan Napoli.

"Tak ada yang berubah, kita memiliki formasi yang saat ini bekerja dengan baik. Tapi ini bukan berarti kami tak akan berubah lagi," sambungnya.

"Setelah melawan Fiorentina, saya pikir itu adalah waktu tepat untuk berubah. Stephan Lichsteiner dan Kwadwo Asamoah akan bermain melawan Napoli," tutupnya.