FOLLOW US:


Allegri Bicara Soal Bursa Transfer dan Masa Depan Pjaca

03-01-2018 09:45

 | Massimiliano Allegri

Allegri Bicara Soal Bursa Transfer dan Masa Depan Pjaca
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak mau berbicara banyak mengenai rencana transfer yang akan dia lakukan pada bursa Januari ini.

Juventus dalam beberapa pekan terakhir telah dikaitkan dengan beberapa nama pemain baru yang akan mereka datangkan pada Januari ini. Salah satu yang paling santer adalah Emre Can, yang memiliki tahun terakhir dari kontraknya bersama Liverpool.

Namun jelang pertandingan melawan Torino di perempat final Coppa Italia, Allegri mengatakan bahwa timnya akan berlibur dan mengisyaratkan akan aktif di periode terakhir dari bursa transfer musim dingin ini.

"Kami akan pergi berlibur kemudian kembali pada tanggal 21, dengan 10 hari tersisa sebelum penutupan bursa transfer," ujarnya.

Namun yang jelas dikatakan Allegri bahwa pada musim dingin ini adalah pemain yang akan keluar untuk dipinjamkan, yakni Marko Pjaca yang menurutnya butuh waktu bermain setelah mengalami cedera parah awal tahun lalu.

"Untuk kampanye transfer Juventus saya pikir direktur Beppe Marotta sudah sangat jelas. Marko Pjaca akan dipinjamkan karena dia butuh bermain," sambungnya.

"Dia pemain dengan kualitas luar biasa dan sayangnya cedera menghambat pertumbuhannya. Jadi dia perlu untuk menemukan tim di mana dia bisa bermain terus dan kemudian kembali untuk musim depan dalam kondisi terbaik," tambahnya.

"Saya tak meminta klub untuk sesuatu, banyak pemain yang saya miliki memberi sakit kepala, jadi ini lebih baik dengan 21 atau 22 pemain. Yang penting adalah tak menurunkan intensitas kami, karena ada selalu resiko," tandasnya.