FOLLOW US:


Allegri: Juventus Kurang Sabar

07-05-2017 04:48

 | Massimiliano Allegri

Allegri: Juventus Kurang Sabar
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai timnya terlalu terpengaruh atmosfer dan tak memiliki kesabaran yang diperlukan saat menghadapi Torino.

Derby della Mole melawan Torino mengarah pada Torino setelah tendangan bebas Adem Ljajic bersaran di pojok kanan atas gawang Neto. Namun sebuah kartu merah dari Afriyie Acquah mengubah jalannya pertandingan.

Dengan kalah jumlah pemain, Torino akhirnya harus menerima terus dibombardir Juventus sebelum akhirnya pada masa injury time, Bianconeri menyamakan kedudukan lewat tembakan Gonzalo Higuain.

"Kami harus memuji kedua tim untuk pertandingan yang hebat, dan Juventus untuk memainkan begitu banyak pertandingan musim ini," ujarnya kepada Mediaset Premium.

"Kami menciptakan banyak peluang dan kehilangan ketajaman setelah kebobolan, karena kami terlalu tergesa-gesa sejak awal. Anda membutuhkan kesabaran dalam situasi tertentu," sambungnya.

"Kami mendapatkan satu poin dalam situasi yang sulit dan untuk itu kami harus bahagia. Kami terlalu ingar bingar untuk menang dan semoga bisa memenangkan scudetto akhir pekan ini, tapi tak perlu terburu-buru. Kami punya waktu, kami tak boleh jemawa, karena itu bisa membuat anda melakukan kesalahan. Ini tahap penting dan kami harus menjaga kepala kami," tandasnya.