FOLLOW US:


Allegri: Kalau Juve Main Seperti Ini, Bisa Kalah dari Milan

26-10-2017 10:24

 | Massimiliano Allegri

Allegri: Kalau Juve Main Seperti Ini, Bisa Kalah dari Milan
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Massimiliano Allegri memberikan peringatan kepada para pemain Juventus. Meski menang 4-1 atas SPAL 2013, Allegri menegaskan bahwa ia kurang puas dengan kinerja para pemainnya tersebut.

Juventus sempat unggul dua gol lebih dulu melalui Federico Bernardeschi dan Paulo Dybala. Namun SPAL memperkecil ketertinggalan melalui Alberto Paloschi. SPAL bahkan mampu menyamakan kedudukan namun kemudian gol mereka dianulir lantaran ada pelanggaran lebih dulu.

Allegri kecewa karena Juventus tak bisa menjaga konsentrasi mereka setelah unggul dua gol. Akibatnya, SPAL nyaris saja menyamakan kedudukan. Kalau Juve masih bermain seperti itu, maka ALlegri yakin Juve akan kalah dari AC Milan. Juve memang akan bertandang ke San Siro akhir pekan nanti untuk menghadapi Milan.

"JIka kami bermain seperti ini di San Siro, maka kami sudah pasti akan kalah saat menghadapi Milan. Kami seperti belum mengerti situasinya. Mencetak gol memang menyenangkan, tapi kami harus terus menjaga konsentrasi dan intensitas kami di level tertinggi," terang Allegri kepada Mediaset Premium.

Allegri mengatakan bahwa Juve kehilangan fokus mereka sehingga SPAL mendapatkan banyak peluang untuk bisa mencetak gol. Bukan cuma pada babak pertama, SPAL juga bisa menebar bahaya pada babak kedua.

"Kami menempatkan diri kami sendiri dalam masalah, meninggalkan permainan begitu saja sampai SPAL bisa bangkit. Pada babak ekdua kami mengambil resiko besar dan membiarkan Paloschi bebas, untungnya ia terjebak offside. Kalau kami tidak menemukan keseimbangan, akan sulit untuk meraih Scudetto. Kami harus terus berbenah."