FOLLOW US:


Allegri: Milan Laga Yang Emosional

20-09-2014 00:41

 | Massimiliano Allegri

Allegri: Milan Laga Yang Emosional
Massimiliano Allegri. © afp
Bola.netBola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui bahwa bentrok timnya lawan AC Milan hari Sabtu (20/09) ini akan jadi momen yang emosional baginya.

Seperti yang diketahui, sebelum ditunjuk menjadi arsitek Bianconeri, Allegri adalah pelatih Milan. Musim lalu ia didepak di tengah musim karena performa Rossoneri melorot drastis. Di awal musim ini, ia akhirnya dipilih menjadi pelatih Juve untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Antonio Conte.

Allegri pun bakal kembali mengunjungi Milan untuk pertama kalinya sejak musim lalu. Ia pun mengakui bahwa pertemuan itu bakal jadi momen yang emosional baginya.

"Besok (hari ini) akan jadi laga yang unik - saya bukan manusia bila mengatakan yang sebaliknya. Saya bukan mesin. Saya manusia. Saya tinggal selama tiga setengah tahun di Milan, memenangkan satu Scudetto dan satu piala Super Cup," ujarnya pada para reporter seperti dilansir Football Italia.

"Saya menghabiskan momen tak terlupakan selama tiga setengah tahun di Milan, yang sekarang sudah menjadi bagian dari kehidupan masa lalu profesional saya dan bahkan juga bagian dari kehidupan saya sebagai manusia. Sebab, ketika Anda berada dalam sebuah klub dalam jangka waktu yang lama, dan di kotanya juga, Anda juga akan memiliki hubungan yang melebihi hubungan profesional. Jadi bagi saya, besok (hari ini) akan menjadi malam yang penuh perasaan emosional, karena hal itu memang normal," tandasnya.