Allegri Optimis Tridente Morata - Vlahovic - Dybala Bisa Bawa Juventus Juara

Dimas Ardi Prasetya | 14 Februari 2022 17:57
Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala merayakan gol dalam laga Juventus vs Sassuolo, Jumat (11/2/2022) (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Danilo mengatakan Massimiliano Allegri yakin tridente Juventus yakni Paulo Dybala, Alvaro Morata dan Dusan Vlahovic bisa membantu Bianconeri meraih gelar juara jika mereka terus bekerja keras di atas lapangan.

Juventus butuh kehadiran penyerang baru untuk meningkatkan daya gedor mereka sepeninggal Cristiano Ronaldo. Moise Kean terbukti tak sesuai harapan.

Juve akhirnya rela mengeluarkan uang banyak demi memboyong Vlahovic dari Fiorentina. Dengan kehadirannya, ada sedikit masalah yang dihadapi Juventus.

Juve harus memilih antara Morata atau Vlahovic. Ternyata Allegri memilih memainkannya bersama-sama.

1 dari 3 halaman

Tridente Morata - Vlahovic - Dybala

Bahkan Massimiliano Allegri juga ikut memainkan Paulo Dybala untuk menemani Dusan Vlahovic dan Alvaro Morata dalam formasi 4-3-3. Ia sudah memainkannya saat Juventus bersua Verona dan Atalanta di Serie A.

Sejauh ini tridente tersebut hanya bisa membawa Juve meraih kemenangan lawan Verona dan imbang lawan Atalanta. Meski demikian, menurut Danilo, Massimiliano Allegri merasa optimis tridente barunya ini akan bisa membawa Bianconeri meraih gelar juara jika mereka terus bekerja keras di atas lapangan.

“Pelatih mengatakan mereka bisa bermain bersama jika kita semua bekerja keras, dan itulah yang mereka lakukan. Paulo berjuang sampai akhir, Dusan mengobarkan perang lawan Demiral, yang tidak pernah mudah!" serunya pada DAZN, via Football Italia.

"Kami hanya harus terus bekerja keras, melakukan apa yang diminta pelatih dan di akhir musim kami bisa memenangkan sesuatu yang spesial," sambung Danilo.

2 dari 3 halaman

Soal Hasil Imbang Lawan Atalanta

Juventus hampir kalah saat bersua dengan Atalanta di pekan ke-25 Serie A 2021-22. Mereka kebobolan lebih dahulu melalui gol Ruslan Malinovskyi.

Akan tetapi Juventus bisa menyamakan skor melalui gol Danilo pada injury time babak kedua dan laga berakhir imbang 1-1. Menurut bek asal Brasil tersebut, hasil imbang ini bukanlah hasil yang buruk.

“Kami berjuang keras, mencoba segalanya untuk menang, jadi hasil imbang dari kandang dalam head-to-head dapat diterima,” kata Danilo.

“Kami memiliki peluang, mendekati gol mereka dan tidak mencetak gol, tetapi tim berkembang dan kami harus terus melaju," tegas Danilo.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR