FOLLOW US:


Ancelotti Peringatkan Juventus: Kami Kini Sudah Lebih Siap

03-03-2019 07:45
Ancelotti Peringatkan Juventus: Kami Kini Sudah Lebih Siap
Carlo Ancelotti © AFP

Bola.net - Peringkat 2 Napoli akan menjamu pemimpin klasemen Juventus di San Paolo pada giornata 26 Serie A 2018/19, Senin (04/3). Pelatih Carlo Ancelotti menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi Juventus, baik di segi fisik maupun mental.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Napoli menyerah 1-3 di markas Juventus. Napoli unggul melalui gol Dries Mertens menit 10, tapi Juventus berbalik menang lewat sepasang gol Mario Mandzukic menit 26 dan 49 serta satu gol Leonardo Bonucci menit 76.

Napoli juga kehilangan Mario Rui yang mendapatkan kartu kuning kedua pada menit 58. Cristiano Ronaldo menyumbang dua assist untuk La Vecchia Signora.

Musim ini adalah musim pertama Napoli dilatih Ancelotti. Ketika bertemu Juventus pada giornata 7, para pemain Napoli belum sepenuhnya bisa menerapkan ide-ide Ancelotti. Namun sekarang mereka sudah lebih siap dan bertekad menampilkan permainan terbaik untuk duel kedua di San Paolo nanti.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 3

Saat Terbaik Hadapi Juventus

"Ini pertandingan yang penting," kata Ancelotti, seperti dikutip Football Italia. "Kami punya hasrat dan ambisi untuk menampilkan permainan terbaik dan membuktikan kalau kami bisa seimbang dengan lawan yang sangat kuat."

"Ketika bertemu pertama kali musim ini, Napoli masih mencari-cari gaya permainan."

"Sekarang, kami sudah jauh lebih solid dan berada dalam bentuk lebih baik, fisik maupun mental. Ini adalah saat terbaik untuk menghadapi Juventus."

2 dari 3

Pujian Ancelotti Terhadap Allegri

Bersama pelatih Massimiliano Allegri, Juventus belum terkalahkan di Serie A musim ini. Juventus bahkan sudah unggul 13 poin atas Napoli.

"Massimiliano Allegri bisa membaca permainan dengan baik," ujar Ancelotti.

"Dia lebih fokus kepada pemain daripada taktik. Dalam hal itu, kami sedikit banyak melihat sepakbola dengan cara yang sama."

3 dari 3

Berita Video

Berita video motion grafis jadwal match day 1 semua grup Piala Presiden 2019.