FOLLOW US:


Andai Pecat De Boer, Inter Milan Disarankan Gaet Mandorlini

25-10-2016 09:15

 | Frank de Boer

Andai Pecat De Boer, Inter Milan Disarankan Gaet Mandorlini
Giovanni Trapattoni © AFP
Bola.netBola.net - Mantan pelatih Inter Milan, Giovanni Trapattoni memberikan saran kepada mantan timnya itu untuk menjadikan Andrea Mandorlini sebagai solusi terbaik andai Frank de Boer dipecat.

Masa depan Frank De Boer bersama Nerazzurri memang telah banyak diragukan setelah tekanan kepadanya terus meningkat. Tekanan itu tak lepas dari enam kekalahan dari 12 pertandingan awal musim ini sejak dia menggantikan Roberto Mancini.

Terbaru, Mauro Icardi dkk kembali merasakan kekalahan pada akhir pekan lalu saat mereka menantang tuan rumah Atalanta.

"Liga Italia adalah yang paling sulit pada level taktis. Tak mungkin bagi pelatih asing tak mengalami kesulitan. Dalam setiap laga Serie A, bahkan melawan tim lemah, ada perangkap yang tersembunyi," ujarnya.

"Pelatih yang datang dari luar negeri akan membayar untuk itu karena mereka mempersiapkan dengan berbeda. Bila Inter memutuskan untuk melakukan perubahan, maka Mandorlini akan menjadi solusi terbaik menurut pendapat saya," sambungnya.

"Stefano Pioli sangat bagus, dan terlebih lagi dia salah satu murid saya, tapi Mandorlini tahu lingkungan Nerazzurri dengan sangat baik," tandasnya.