FOLLOW US:


Andrea Pirlo Pertimbangkan Pindah ke Spurs?

07-10-2013 13:01

 | Antonio Conte

Andrea Pirlo Pertimbangkan Pindah ke Spurs?
Andrea Pirlo mungkin akan lanjutkan karir di tanah Inggris bersama Tottenham Hotspurs. © AFP

Bola.net - Gianluca Vialli baru-baru ini tampil di sebuah acara milik Sky Sports Italia dan mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Menurutnya, ia mendengar kabar bahwa Tottenham Hotpsurs tengah bersiap melancarkan manuver untuk mendapatkan Andrea Pirlo secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang!

Vialli memang tidak asing dengan sepakbola Inggris. Selama karirnya sebagai pemain profesional ia sempat menghabiskan tiga tahun bersama Chelsea sebelum akhirnya pensiun. Tak heran jika ia banyak memiliki channel di Inggris.

Kembali ke masalah Pirlo, pemain yang menghantar Juventus meraih scudetto dua musim berturut-turut itu memang kini posisinya dirundung ketidakpastian. Pasalnya, ia tak kunjung mendapatkan perpanjangan kontrak.

Selain itu, Antonio Conte, sang allenatore Juventus juga menyebut Pirlo harus terbiasa dengan sistem rotasi yang ia terapkan. Hal ini yang ditengarai membuat pemain bernomor punggung itu gerah dan ingin meninggalkan Turin.

Jika memang jadi pindah, maka ini untuk pertama kalinya Pirlo akan bertualang ke luar negeri. Selama karir sepakbola profesionalnya, ia hanya menghabiskan waktu di Italia bersama Brescia, Reggina, Inter, Milan, dan Juve. (sky/rer)