FOLLOW US:


Anelka: Pogba Akan Menjadi Salah Satu dari Lima Terbaik Dunia

03-10-2015 09:05

 | Paul Pogba

Anelka: Pogba Akan Menjadi Salah Satu dari Lima Terbaik Dunia
Paul Pogba © AFP
Bola.netBola.net - Nicolas Anelka yakin Paul Pogba akan menjadi salah satu pemain dari lima pemain hebat di dunia. Mengingat usianya yang masih muda, Pogba dipercaya masih bisa berkembang lebih baik.

Gelandang 22 tahun ini datang ke Juventus pada tahun 2012 lalu setelah dibuang Manchester United. Tak butuh waktu lama bagi gelandang asal Prancis tersebut menyatu dengan tim. Musim kemarin, Pogba menjadi pemain kunci untuk mengantarkan Bianconeri meraih Scudetto dan mencapai final Liga Champions.

Selama bursa transfer kemarin, ia pun gencar dirumorkan meninggalkan Juve menyusul penawaran dari Manchester City, Barcelona, dan sejumlah klub raksasa lainnya. Namun akhirnya Pogba tetap bertahan bersama pelatih Massimiliano Allegri.

"Saya rasa Paul Pogba pantas dengan harga yang disematkan padanya. Dia pemain papan atas dan masih muda," ucap Anelka seperti dikutip Football Italia.

"Dia bisa melakukan segalanya kapan saja. Dia adalah pemain yang bisa memberikan Anda kemenangan di laga yang sangat penting, dan dia masih bisa lebih baik lagi," papar Anelka.

Musim ini Pogba tampil sebanyak enam kali di Serie A; memberikan satu gol dan satu assist.