FOLLOW US:


Antisipasi Kepergian Pogba, Juventus Bidik Gelandang Leicester City Ini

26-03-2016 22:10

 | Paul Pogba

Antisipasi Kepergian Pogba, Juventus Bidik Gelandang Leicester City Ini
© AFP
Bola.netBola.net - Juventus sudah menyiapkan rencana seandainya gelandang muda andalan mereka, Paul Pogba pergi pada musim panas nanti. Si Nyonya tua disebut akan membidik gelandang tangguh Leicester City, N'Golo Kante sebagai pengganti Pogba jika ia memutuskan untuk pindah pada akhir musim nanti.

Performa apik yang ditunjukan Pogba selama dua tahun belakangan ini menarik perhatian banyak pihak. Klub-klub top Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, PSG, bahkan mantan klubnya Manchester United dikabarkan ingin mengamankan jasa Pogba usai digelarnya Euro 2016 nanti.

Sadar bahwa mereka berpotensi kehilangan Pogba pada musim panas nanti, manajemen Si Nyonya tua sudah mulai menyiapkan rencana untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi. Gelandang Leicester City, N'Kolo Kante dipercaya akan menjadi pengganti yang sepadan bagi Pogba.

Menurut laporan Corriere Dello Sport, pelatih Massimiliano Allegri melihat bahwa Kante punya daya juang yang bagus sebagai gelandang pengangkut air. Kante disebut-sebut sebagai salah satu penyebab mengapa Leicester City sukses memuncaki klasemen Premier League musim ini karena ketangguhannya di lini tengah The Foxes, sehingga membuat Allegri jatuh hati kepadanya.

Namun untuk mendatangkan Kante, Juventus harus berusaha dengan keras. Pasalnya pelatih Leicester City, Claudio Ranieri disebut enggan melepas pemain yang baru bergabung dengannya pada musim panas kemarin.