FOLLOW US:


Antonio Conte: Inter Milan Lebih Layak ke Final

14-06-2020 10:20

 | Serafin Unus Pasi

Antonio Conte: Inter Milan Lebih Layak ke Final
Pelatih Inter Milan Antonio Conte © AP Photo

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengaku kecewa dengan kegagalan timnya lolos ke Final Coppa Italia musim ini. Ia menyebut timnya lebih layak untuk lolos ke Final ketimbang Napoli.

Dini hari tadi, skuat Nerrazurri bertandang ke San Paolo. Mereka menantang Napoli di leg kedua semifinal Coppa Italia setelah kalah 1-0 di leg pertama.

Pada laga tersebut, Inter berhasil unggul cepat melalui gol Christian Eriksen. Namun jelang akhir babak pertama, Dries Mertens menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan skor itu bertahan hingga akhir babak kedua dan agregat berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Napoli.

Conte mengaku sangat kecewa timnya gagal lolos ke Final. "Jika melihat permainan di dua leg, saya percaya bahwa kami lebih layak untuk lolos ke Final," ujar Conte kepada Football Italia.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Protes

Conte menyebut bahwa ia tidak punya keluhan apa-apa terkait performa timnya pada pertandingan tersebut.

Ia menilai skuat Nerrazurri sudah berjuang dengan sangat keras namun sayang dewi fortuna tidak berpihak kepada mereka.

"Saya tidak punya banyak kritikan untuk para pemain saya malam ini. Karena hari mereka bermain dengan sangat agresif dan juga mencoba mendominasi pertandingan seperti yang saya inginkan."

2 dari 3

Puji Ospina

Pada kesempatan ini, Conte memberikan sanjungannya terhadap kiper milik Napoli, David Ospina.

Ia percaya bahwa penampilan impresif kiper asal Kolombia itu menjadi penyebab timnya gagal lolos ke Final Coppa Italia musim ini.

"Kami menciptakan banyak sekali peluang dan kami seharusnya bisa lebih tajam di depan gawang. Namun David Ospina melakukan banyak penyelamatan spektakuler dan itu menjadi penentu di laga ini." ujarnya.

3 dari 3

Laga Final

Napoli sudah ditunggu lawan yang berat di Final Coppa Italia musim ini.

Mereka akan menghadapi Juventus di Final setelah Si Nyonya Tua mengalahkan AC Milan di semifinal satunya.

(Football Italia)