FOLLOW US:


Antonio Conte Sarankan Pemain Inter Milan Berhubungan Seks dengan Durasi Singkat, Mengapa?

23-11-2019 03:50

 | Ari Prayoga

Antonio Conte Sarankan Pemain Inter Milan Berhubungan Seks dengan Durasi Singkat, Mengapa?
Antonio Conte © AP Photo

Bola.net - Allenatore Inter Milan, Antonio Conte memberikan saran aneh kepada para pemainnya terkait aktivitas seksual mereka bersama pasangan masing-masing.

Tim Inter asuhan Conte saat ini masih menduduki posisi kedua di tabel klasemen Serie A, hanya tertinggal satu angka dari sang pemuncak, Juventus.

Inter berambisi untuk meraih gelar scudetto pada musim ini sekaligus menghentikan dominasi Juventus yang sudah berlangsung selama delapan musim terakhir.

1 dari 2

Saran Conte

Demi bisa memaksimalkan kemampuan para pemainnya di atas lapangan, Conte pun meminta penggawa Nerazzurri tak terlalu lelah beraktivitas di atas ranjang.

"Saya menyarankan para pemain saya untuk berhubungan seks dalam durasi pendek, dengan usaha minimal dan menggunakan posisi di mana mereka di bawah pasangan mereka dan lebih baik istri mereka. Karena Anda tak harus menjadi istimewa," ujar Conte kepada L'Equipe.

"Segera setelah masuk ke pekerjaan, saya menuntut keseriusan, maka saya membuat aturan dan batasan untuk memberikan arahan," tambahnya.

2 dari 2

Disiplin ala Conte

Conte memang dikenal sebagai salah satu pelatih yang sangat mengutamakan kedisiplinan di skuadnya. Hal itu pula yang kini ia terapkan di Inter Milan.

"KIta semua sangat bagus ketika membicarakan aturan, tapi berapa banyak yang memiliki kekuatan dan hasrat untuk melaksanakannya ketika masalah datang? Banyak yang memilih berpaling untuk menghindari masalah. Saya tak seperti itu," tutur Conte.

"Anda bisa menjadi siapa pun yang Anda inginkan. Jika Anda memiliki karier yang hebat, seorang pemain akan mengevaluasi Anda, memberatkan Anda dan hanya dalam dua pekan dia akan berkata: 'Dia pelatih top, dia bukan pelatih top, atau dia pelatih biasa saja'," tukasnya/

Sumber: L'Equipe