Arthur Melo Desak Juventus Terima Tawaran Arsenal

Serafin Unus Pasi | 18 Januari 2022 19:00
Gelandang Juventus, Arthur Melo (kiri). (c) Juventus FC

Bola.net - Spekulasi baru muncul terkait masa depan Arthur Melo. Sang gelandang dilaporkan mendesak Juventus untuk melepasnya ke Arsenal.

Arsenal belakangan ini dilaporkan sedang berburu gelandang baru. Ini disebabkan dua pemain mereka Mohamed Elneny dan Thomas Partey harus absen sebulan untuk mengikuti Piala Afrika.

Granit Xhaka juga harus mendapatkan suspensi akibat pelanggaran kerasnya baru-baru ini. Sehingga Mikel Arteta mengonfirmasi bahwa ia ingin mendatangkan gelandang baru.

Arthur Melo dilaporkan jadi salah satu incaran sang manajer. Dilansir Calciomercato, Arthur juga tertarik untuk pindah ke Arsenal.

Simak situasi transfer Arthur di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Jam Bermain

Menurut laporan tersebut, Arthur snagat tertarik saat mendengar Arsenal menginginkannya. Ia menilai ini kesempatan untuk memperbaiki karirnya.

Seperti yang sudah diketahui, Arthur bukan lagi pilihan utama di Juventus. Ia minim mendapatkan kesempatan bermain di era Max Allegri.

Itulah mengapa sang gelandang ingin segera cabut dari Turin. Ia menilai bermain di EPL bersama Arsenal bakal jadi opsi yang bagus untuk karirnya.

2 dari 4 halaman

Desak Dilepas

Menurut laporan tersebut, Arthur baru-baru ini menemui manajemen Juventus. Ia membahas tawaran dari Arsenal tersebut.

Sang pemain dilaporkan meminta Juventus untuk tidak mempersulit transfernya ke Arsenal. Pasalnya Juventus digosipkan menolak tawaran dari Arsenal.

Untuk itu Arthur mendesak manajemen Si Nyonya Tua agar segera melepasnya agar ia bisa lekas menjadi bagian dari The Gunners.

3 dari 4 halaman

Skema Peminjaman

Menurut gosip yang beredar, Arsenal tidak langsung membeli Arthur. Mereka akan meminjam sang gelandang terlebih dahulu selama enam bulan.

Jika performanya dirasa apik, baru Arsenal mengaktifkan klausul pembelian permanen untuk sang gelandang.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR