FOLLOW US:


AS Roma vs Sassuolo, Mengantisipasi Debut Henrikh Mkhitaryan

15-09-2019 16:33

 | Gia Yuda Pradana

AS Roma vs Sassuolo, Mengantisipasi Debut Henrikh Mkhitaryan
Henrikh Mkhitaryan © AP Photo

Bola.net - Henrikh Mkhitaryan bergabung dengan AS Roma dari Arsenal pada 2 September 2019. Sejauh ini, gelandang 30 tahun Armenia tersebut masih belum sekali pun tampil memperkuat Roma.

AS Roma akan menjamu Sassuolo di Stadio Olimpico pada pekan ke-3 Serie A 2019/20, Minggu (15/9/2019). Mkhitaryan bisa melakoni debutnya bersama Roma.

Pelatih Roma, Paulo Fonseca, diperkirakan akan memasang Mkhitaryan dari menit awal. Dia bakal bekerja sama dengan Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini untuk men-support Edin Dzeko di lini serang Roma.

Selain Mkhitaryan, ada satu pemain baru Roma lainnya yang diyakini akan melakoni debu di laga ini. Pemain tersebut adalah gelandang Jordan Veretout, yang didatangkan dari Fiorentina musim panas kemarin.

Seperti dilansir Football Italia, berikut perkiraan susunan pemain kedua tim.

1 dari 1

Perkiraan Susunan Pemain

Roma: Pau Lopez; Florenzi, Mancini, Fazio, Kolarov; Veretout, Cristante; Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko.

Sassuolo: Consigli; Muldur, Marlon, Ferrari, Peluso; Duncan, Obiang, Locatelli; Berardi, Caputo, Boga.

Roma belum menang dan baru mengumpulkan dua poin dari dua pertandingan di Serie A musim ini. Setelah imbang 3-3 melawan Genoa pada pekan pertama, mereka bermain seri 1-1 dalam derby kontra Lazio 1-1 di pekan kedua.

Sementara itu, Sassuolo sudah mendapatkan tiga poin dari dua laga. Setelah kalah 1-2 di kandang Torino, mereka menang 4-1 menjamu Sampdoria.

Sumber: Football Italia