FOLLOW US:


Atalanta: Caldara Belum Akan ke Juventus

17-07-2017 11:25

 | Mattia Caldara

Atalanta: Caldara Belum Akan ke Juventus
Mattia Caldara © JUVE

Bola.net - Presiden Atalanta Antonio Percassi memastikan bahwa Mattia Caldara tak akan pergi ke Juventus lebih awal dengan menegaskan sang pemain akan bertahan semusim lagi sesuai kesepakatan.

Bek Italia tersebut telah dibeli Juventus senilai 15 juta euro ditambah bonus 10 juta euro lainnya, namun dia dipinjamkan di Bergamo sampai Juni 2018 mendatang.

Ketika Leonardo Bonucci pergi ke AC Milan secara mengejutkan dengan transfer senilai 42 juta euro,  ada saran bahwa Bianconri akan menarik Caldara setahun lebih cepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Bonucci.

"Caldara bertahan bersama kami," tegas Percassi kepada fans di sebuah acara pramusim yang digelar di Stadion Azzurri d'Italia.

Selain itu, dia juga memuji pencapaian klub musim lalu dan juga mengaku senang bintang mereka, Alejandro Gomez menyepakati kontrak baru.

"Kami senang Alejandro Gomez telah menandatangani kontrak baru. Dan kami mengakhiri kampanye yang luar biasa, kami sudah berada di 16 besar Coppa Italia dan akan bermain di Liga Europa," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -