FOLLOW US:


Aubameyang: Milan Tak Serius Ingin Menggaet Saya

13-08-2017 16:16
Aubameyang: Milan Tak Serius Ingin Menggaet Saya
Pierre-Emerick Aubameyang © Bundesliga

Bola.net - Bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang mengaku dirinya akan senang jika bisa kembali ke klub yang sempat dibelanya di level junior, AC Milan meski ia mengaku hingga kini tak ada pergerakan berarti dari kubu Rossoneri.

Sama seperti sebelumnya, Aubameyang lagi-lagi menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panas ini berkat penampilan luar biasa yang ia tunjukkan selama membela Dortmund.

Milan yang memiliki dana berlimpah dan memborong sejumlah nama beken di musim ini sempat dikaitkan dengan Aubameyang. Namun Aubameyang mengaku hingga kini tak ada usaha serius dari Il Diavolo Rosso untuk merayunya kembali ke San Siro.

"Saya akan dengan senang bersedia tapi mereka (Milan) tak melakukan apapun (untuk mewujudkannya," jawab Aubameyang di Live Instagram ketika mendapat pertanyaan dari fans apakah ia ingin kembali ke Milan.

Selain Milan, beberapa klub lain yang juga sempat dihubungkan dengan Aubameyang antara lain Chelsea, Manchester City hingga beberapa klub tajir Tiongkok.

Aubameyang bergabung dengan tim muda Milan pada Januari 2007 silam. Meski sempat menembus tim utama, akan tetapi pemain asal Gabon itu tak pernah mendapat kesempatan tampil dan selalu dipinjamkan ke klub lain sebelum hengkang secara permanen ke Saint-Etienne pada 2011 silam. (ig/pra)

 

Rekomendasi Pilihan