FOLLOW US:


Ayah: Inter Milan adalah Rumah Moise Kean

27-06-2019 21:20

 | Serafin Unus Pasi

Ayah: Inter Milan adalah Rumah Moise Kean
Moise Kean © AP Photo

Bola.net - Ayah striker Juventus, Moise Kean memberikan bocoran terkait masa depan putranya. Sang ayah membeberkan bahwa Kean sangat tertarik untuk membela Inter Milan, sehingga Nerrazurri sangat berpeluang mendapatkan jasanya.

Musim lalu, Kean mencuri perhatian publik Italia. Ia beberapa kali terlibat di skuat senior Juventus, di mana ia mengemas 6 gol dan 1 assist dari 13 pertandingan Serie A yang ia mainkan musim lalu.

Apiknya performa striker 19 tahun itu membuat Juventus was-was. Mereka langsung menawarkan untuk memperbaharui kontraknya di Turin, mengingat masa bakti sang striker berakhir di tahun 2020 mendatang.

Namun ayah Kean mengatakan bahwa putranya mendambakan untuk bermain di Inter Milan suatu saat nanti. "Dia [Kean] memiliki kecintaan terhadap Inter," ujar sang ayah kepada Passion Inter.

"Semuanya bermula ketika kami berjalan-jalan di sebuah pertokoan, dan pada saat itu saya memintanya memilih jersey sepakbola yang ia inginkan. Tanpa sedikitpun keraguan, ia memilih jersey Inter Milan dengan nama [Obafemi] Martins."

"Inter adalah rumah bagi anak ini, di mana Moise sudah memilih mereka sejak ia masih kecil dan tentu ia ingin pindah ke sana. Namun semua tergantung pada tawaran yang masuk untuknya."

"Jika Inter berani membayar lebih banyak daripada gaji yang ia terima saat ini, maka saya yakin ia akan bersedia pindah ke sana. Pada saat ia membela Torino, ia selalu berkata kepada saya: 'Setelah Toro, tolong bawa saya ke Inter'."

Baca lanjutkan komentar sang ayah di bawah ini.

1 dari 1

Belum ada Pergerakan

Sang ayah mengakui bahwa hingga saat ini Kean belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Namun ia berharap putranya itu membela Nerrazurri dalam waktu dekat.

"Saya sudah membaca berita di koran yang mengatakan bahwa ia bisa pindah ke Luar Negeri. Namun saya belum berbicara dengan Raiola, di mana ia berjanji akan menghubungi saya sebelum mengambil keputusan terkait masa depan Kean."

"Meskipun ia sudah dewasa, ia memiliki kecintaan yang besar terhadap klub ini [Inter]. Saya akan menyarankannya untuk pindah ke Inter agar ia bisa tinggal lebih dekat dengan saya daripada pindah ke Belanda." tandasnya.